Kamis, 29 September 2016

JUAL TEMBAKAU ROKOK SHISHA 085695484798 BBM 5FC7201E

Di seluruh dunia tembakau telah menjadi budaya yang mendunia, dimana orang-orang didunia sejak berabad-abad lalu telah menghisapnya dan menikmatinya. Rata-rata mereka menikmati tembakau dengan dilinting seperti rokok konvensional sekarang, atau dimasukan kedalam pipa dan di bakar lalu dihisap, dan ada juga cara menikmati tembakau yang unik seperti rokok shisha.

Dalam proses menghisap tembakau rokok shisa ini memakai tabung besar berisi air yang memiliki penghubung dan diatasnya tembakau di bakar oleh arang dan dihisap melalui selang khusus dan keluarlah asap hasil pembakaran tembakau dan uap dari air.

https://jualrokoksisha.blogspot.co.id/2016/09/jual-tembakau-rokok-shisha-085695484798.html

Rokok shisha yang berasal dari timur tengah ini memakai tembakau seperti biasanya, namun biasanya di balurkan perasa alami untuk tambahan sensasi khas seperti rasa strawberry, anggur, permen karet, capucino, dan rasa-rasa lainnya. Rasa ini menambah sensasi yang kini sangat digemari oleh masyarakat jaman sekarang, sehingga bisa dilihat di tempat-tempat keramaian seperti café-café, resto, dan tempat hang out lainnya rokok shisa menjamur.

Kami menjual tembakau rokok shisha dengan berbagai rasa, seperti strawberry, anggur, kiwi, apel, jeruk, dan buah lainnya, rasa permen karet, mint, kopi, dan rasa-rasa lainnya. Tembakau ini khusus digunakan untuk rokok shisha, tidak seperti tembakau biasanya tembakau ini agak lengket karena sudah di baluri perasa khusus yang aman, dan biasanya sebungkus kecilnya dapat di gunakan 5 kali penggunaan pada rokok shisha.


\https://jualrokoksisha.blogspot.co.id/2016/09/jual-tembakau-rokok-shisha-085695484798.html


Produk tembakau ini bersal dari produsen Al-Fakher, merupakan tembakau pilihan yang memang khusus digunakan untuk rokok shisha, tembakau ini merupakan yang terbaik dan rasa yang dihasilkan paling maksimal diantara merk-merk lainnya.

Kami menjual tembakau rokok shisa  untuk memenuhi kebutuhan penikmat shisa, kami bisa mengirimnya untuk kebutuhan anda ke seluruh indonesia, segera hubungi 085695484798 atau BBM KE 5FC7201E atau bisa kunjungi toko kami di TOKO BAHANAN Jl. Pahlawan No.33 Empang Bogor Selatan ( Bogor ).

Segera Hubungi 085695484798 atau BBM 5FC7201E , atau kunjungi Toko kami TOKO BAHANAN di Jl. Pahlawan No. 33 Empang Bogor Selatan.



INFO JUAL SHISA DI BOGOR KLIK DISINI  

INFO ROKOK SHISA ELEKTRIK KLIK DISINI

INFO JUAL SHISA GROSIR KLIK DISINI

INFO JUAL ALAT SHISA DAN PERLENGKAPANNYA KLIK DISINI

INFO HARGA ROKOK SHISA KLIK DISINI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar