Kamis, 22 September 2016

JUAL ROKOK SHISA ELEKTRIK 085695484798 BBM 5FC7201E


Para perokok sebenarnya banyak sekali yang ingin berhenti, namun karena kecanduan akan zat-zat rokok mereka sangat kesulitan sekali untuk menghentikan kebiasaan merokok ini. Mereka juga sadar akan bahaya nya rokok baik bagi diri mereka sendiri maupun orang lain disekitarnya karena asap rokok yang mengandung racun bagi orang-orang sekitar. Mereka umumnya sulit sekali menggantikan kebiasaan merokoknya.

Namun kini kami Menjual yang namanya Rokok shisa vapor / shisa elektrik yaitu rokok yang berbentuk elektrik dimana bahan yang di hisap adalah berupa cairan liquid khusus yang mempunyai berbagai macam rasa dan aman. Rokok ini pada dasarnya bisa menggantikan kebiasaan para perokok karena pada dasarnya walaupun yang dihisap bukan tembakau tetapi proses menghisap dan mengeluarkan asap nya tentu sama sensasinya seperti merokok, hal ini menjadikan rokok shisa elektrik / rokok vapor ini menjadi solusi pengganti rokok.

http://jualrokoksisha.blogspot.co.id/2016/09/jual-rokok-shisa-elektrik-085695484798.html
Soal keamanan tentu rokok ini aman untuk dikonsumsi namun tetap jangan berlebihan karena sesuatu yang berlebihan tentu membahayakan. Namun dibandingkan rokok biasa asap yang dihasilkan sangat berbeda, rokok biasa menhasilkan asap yang bau dan beracun bagi tubuh , sedangkan rokok shisa elektrik / vapor ini menghasilkan asap yang berupa uap air yang tidak beracun.

Rokok Vapor / rokok shisa elektrik terdiri dari tiga (3) bagian utama, yaitu badan utama, baterai, clearomizer, dan di isi dengan cairan atau biasa di sebut liquid. Cara kerja Rokok shisa elektrik ini adalah liquid yang tersimpan pada clearomizer di ubah menjadi uap ketika disedot oleh pengguna. Uniknya liquid bisa di isi ulang sehingga bisa lebih hemat.

Kami Menjual rokok shisa elektrik / rokok vapor ini lengkap dengan liquid nya. Liquid ini memiliki berbagai rasa yang bisa anda pilih sesuai selera, ada rasa buah-buahan, permen karet, kopi, dan varian lainnya. Perlu anda ketahui yang aswap yang dikeluarkan pada rokok shisa elektrik ini merupakan uap liquid yang di panas kan oleh clearomizer, dan uap ini tidak mengandung karbonmonoksida dan racun lainnya yang biasa terdapat pada rokok biasa.

http://jualrokoksisha.blogspot.co.id/2016/09/jual-rokok-shisa-elektrik-085695484798.html


Hal yang harus diperhatikan adalah mengenai coil/atomizer yang terdapat pada cleomizer , komponen dalam inilah yang menjadikan liquid menjadi uap, komponen ini harus di ganti 1 minggu- 1 bulan , namun tergantung sering tidaknya pemakaian.

Rokok shisa elektrik ini berharga sekitar 100rb an sampai 1 jutaan, tergantung pada kualitas nya, bila anda berminat anda bisa hubungi 085695484798 atau BBM ke 5FC7201E bisa kunjungi toko kami TOKO BAHANAN Jl. Pahlawan No 33 Empang Bogor SelataN
 

INFO JUAL SHISA DI BOGOR KLIK DISINI 

INFO JUAL SHISA GROSIR KLIK DISINI

INFO JUAL ALAT SHISA DAN PERLENGKAPANNYA KLIK DISINI

INFO HARGA ROKOK SHISA KLIK DISIN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar