Sabtu, 24 September 2016

JUAL SHISA MINI 085695484798 BBM 5FC7201E

Para penikmat shisa umumnya dapat menikmati rokok shisa di tempat-tempat umum seperti resto, cafe, dll,  menghabiskan waktu berjam-jam dan menghabiskan uang yang tidak sedikit disetiap sesi menikmati shisa nya. Mereka sedikit kesulitan  bila sedang kekurangan budget namun ingin menikmati rokok shisa, karena  rokok shisa disewakan tidak murah ditambah lagi harus memesan makanan dan minuman yang tentu cukup menguraas kocek penikmat shisa.

Kami menawarkan solusi dengan men jual shisa mini, ya shisa ini berukuran mini dan mudah di bawa kemana-mana, dan tentunya dapat dinikmati di manapun anda berada dan tentunya tidak menambah  pengeluaran anda untuk memesan makanan dan minuman di cafĂ© atau tempat-tempat penyewaan shisa. Shisa mini ini ada yang  berbentuk shisa biasa berukuran kecil , ada  juga shisa elektrik dengan memakai baterai yang diisi ulang.

Penikmat shisa yang tradisional bisa memilih shisa mini biasa. Rokok shisa ini sebenarnya sama saja dari segi penyiapan dan rasa dengan rokok shisa berukuran sedang atau besar, hanya saja tembakau dan arangnya yang diapakai lebih sedikit, cocok untuk di bawa wisata atau dapat dinikmati dirumah sendiri. Namun rokok shisa mini ini lebih nikmat bila dinikmati sendirian karena ukuran dan tembakau yang digunakan lebih sedikit.

https://jualrokoksisha.blogspot.co.id/2016/09/jual-shisa-mini-085695484798-bbm.html?m=1

Sedangkan penikmat shisa yang ingin bisa menikmati shisa di mana saja atau bahkan sambil berjalan kaki, dapat memilih rokok shisa elektrik. Rokok shisa elektrik menggunakan baterai yang bisa di charge, dan tidak memakai tembakau khusus shisa, melainkan memakai cairan liquid yang memiliki berbagai macam rasa, sama seperti rokok shisa pada umumnya. Baterai dapat di charge 2-3 jam lalu dapat dipakai sampai kurang lebih 1000 hisapan tiap pemakaiannya.

https://jualrokoksisha.blogspot.co.id/2016/09/jual-shisa-mini-085695484798-bbm.html?m=1
Jadi bagi penikmat shisa yang ingin menghemat uangnya dapat memiliki rokok shisa mini ini baik yang biasa / tradisional maupun yang elektrik. Harga rokok shisa  yang biasa dapat di beli sekitar 200rb an saja sedangkan yang elektronik sekitar 150 rb an saja.

Kami menjual rokok shisa mini di Bogor, dan bisa dikirimkan ke seluruh Indonesia, Anda dapat menghubungi 085695484798 atau BBM 5FC7201E , atau kunjungi Toko kami TOKO BAHANAN di Jl. Pahlawan No. 33 Empang Bogor Selatan, dengan berbagai kualitas.

Segera Hubungi 085695484798 atau BBM 5FC7201E , atau kunjungi Toko kami TOKO BAHANAN di Jl. Pahlawan No. 33 Empang Bogor Selatan.


INFO JUAL SHISA DI BOGOR KLIK DISINI 

INFO ROKOK SHISA ELEKTRIK KLIK DISINI

INFO JUAL SHISA GROSIR KLIK DISINI

INFO JUAL ALAT SHISA DAN PERLENGKAPANNYA KLIK DISINI

INFO HARGA ROKOK SHISA KLIK DISINI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar