Rabu, 21 September 2016

HARGA ROKOK SHISA ELEKTRIK DAN PERBANDINGAN 085695484798

Rokok shisa telah mengalami berbagai inovasi, hal ini tentu sangat memanjakan para penikmatnya sehingga para penikmat rokok shisa dapat merasakan berbagai sensasi kenikmatan shisa dengan berbagai macam alat. Salah satu inovasi rokok shisa yang sedang booming di kalangan penikmat shisa adalah rokok shisa elektrik, ya rokok shisa ini tanpa menggunakan arang, tembakau , dan yang lainnya sebagaimana rokok shisa yang biasa, tetapi rokok shisa elektrik menggunakan baterai yang bisa di  charge dan bahan yang di hisap berupa cairan dengan berbagai rasa. Bedanya lagi rokok shisa elektrik ini berukuran kecil, alias bisa dibawa kemana-mana, wah tentu praktis yah.

http://jualrokoksisha.blogspot.co.id/2016/09/harga-rokok-shisa-elektrik-dan.html


Harga rokok shisa  elektrik ini cukup variatif dari yang paling murah sekitar 120-150 sampai sekitar Satu jutaan. Harga ini tentu sesuai dengan kualitas alat dan kenikmatan rasa yang dihasilkan serta ketahanan baterai rokok shisa elektrik ini. Baterai yang terpasang di rokok shisa elektrik ini cukup di charge 2-3 jam dan biasanya bisa dipakai sampai 1000 lebih hisapan.

http://jualrokoksisha.blogspot.co.id/2016/09/harga-rokok-shisa-elektrik-dan.html
Melihat perbandingannya dengan rokok shisa biasa tentu rokok shisa elektrik ini memiliki keunggulan-keunggulan yang tidak dimiliki rokok shisa biasa, seperti misalanya, rokok shisa elektrik sangat praktis dibawa kemana-mana berebeda dengan rokok shisa biasa yang harus dipersiapkan terlebih dahulu segala sesuatunya, belum lagi arangnya harus dibakar agak lama dan ukurannya yang rata-rata cukup besar tentu akan sangat merepotkan bila di bawa kemana-mana.  Rokok shisa elektrik ini juga bahan yang dihisapnya berupa cairan yang cukup awet dan praktis untuk diisi ulang dibandingkan dengan rokok shisa yang biasa dengan tembakau basah yang harus ditakar dan di bakar arang yang juga membutuhkan waktu, tentu rokok shisa elektrik unggul mutlak dalam hal kepraktisan dan mobilitas penikmatnya.

http://jualrokoksisha.blogspot.co.id/2016/09/harga-rokok-shisa-elektrik-dan.html


Namun di balik kelebihan-kelebihan tersebut rokok shisa elektrik pun memiliki kekurangan bila dibandingkan dengan rokok shisa bisa, seperti asap yang tidak banyak dan tebal, hal ini bagi sebagian penikmat shisa adalah masalah, sebab asap yang tebal dan banyak mengepul memiliki sensasi kenikmatan tersendiri bagi penikmat shisa. Lalu bila baterai low bet maka harus segera di charge min 2 jam (rata-rata) agar bisa dinikmati lagi, bandingkan dengan rokok shisa biasa yang hanya butuh 15-20 menit untuk menyiapkannya, tentu hal ini adalah sedikit kekurangan. Belum lagi sensasi rokok shisa biasa yang bisa dinikmati beramai-ramai dan  menambah hangat suasana dengan teman-teman, hal ini tentu sulit tergantikan oleh rokok shisa elektrik.

Soal harga kedua jenis rokok shisa ini baik harga shisa elektrik maupun harga rokok shisa biasa cukup variatif dan tergantung kebutuhan dan budget yang anda  miliki.

Jadi dalam situasi tertentu rokok shisa elektrik sangat rekomen namun dalam situasi yang lain rokok shisa biasa tetap jadi andalan. Pilihan tentu ada di tangan anda. Namun perlu diketahui bahwa baik shisa biasa maupun elektrik dapat dinikmati dengan berbagai rasa seperti buah-buahan, kopi, permen karet, dan sebagainya, dan keduanya pun mengeluarkan asap yang tidak menimbulkan polusi terhadap udara serta tidak bau seperti rokok pada umumnya.

ingin merasakan sensasi rokok shisa elektrik, dengan harga rokok shisa elektrik yang sesuai kebutuhan dan budget anda?? silahkan hubungi SMS / WA 085695484798 atau BBM DI 5FC7201E
Atau segera kunjungi Toko kami TOKO BAHANAN Jl, Pahlawan No 33 Empang Bogor selatan Bogor.

Jangan Ragu, segera hubungi  085695484798  BBM DI 5FC7201E


INFO HARGA SHISA MURAH DAN SESUAI KLIK DISINI

INFO JUAL SHISA DI BOGOR KLIK DISINI 

INFO JUAL SHISA GROSIR KLIK DISINI

INFO JUAL ALAT SHISA DAN PERLENGKAPANNYA KLIK DISINI

INFO HARGA ROKOK SHISA KLIK DISINI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar