Rabu, 28 September 2016

JUAL SHISHA PORTABLE 085695484798 BBM 5FC7201E



Rokok shisa kini sudah semakin lumrah dan menjadi tren baru di Indonesia, terutama di kota-kota besar, terlihat di café-café atau tempat-tempat hang out anak muda maupun dewasa menikmati rokok shisa, dengan asap mengepul dan tebal ciri khas nya. Mereka menghabiskan waktu berlama-lama di tempat-tempat tersebut, dan biasanya mereka hanya bisa menikmati rokok shisa di tempat-tempat tersebut saja, karena besarnya tabung shisa dan persiapan nya yang cukup lama sehingga rokok shisa dianggap tidak praktis di bawa kemana-mana dan persiapannya cukup menghabiskan waktu.


Para penikmat shisa ingin solusi agar dapat menikmati shisa dimana saja dan juga mudah di bawa kemana-mana, untuk itu kami jual shisa portable. Shisa portable ini dapat merupakan shisa biasa (tradisional) ataupun shisa elektrik , yaitu shisa berupa rokok elektrik ( Vapor ). Namun yang pasti kedua-duanya dapat mudah di bawa kemana-mana (portable) karena ukurannya yang kecil dan ringan.


Shisa portable tradisional cara pemakaiannya dan penyiapannya relatif sama saja dengan shisa pada umumnya, hanya saja ukurannya saja yang lebih kecil, sehingga penyiapan tembakau, air, pembakaran arang , dan sebagainya bisa lebih cepat dibandingkan dengan rokok shisa yang besar. Bila di bawa dalam perjalanan pun tidak akan merepotkan, sehingga cocok untuk di bawa-bawa.

https://jualrokoksisha.blogspot.co.id/2016/09/jual-shisha-portable-085695484798-bbm.html



Ada juga Rokok shisa elektrik yang berukuran lebih kecil dan memakai baterai sebagai bahan bakarnya. Rokok shisa elektrik sedikit berbeda dengan rokok shisa yang biasa, shisa elektrik memakai cairan liquid sebagai bahan yang dihisapnya, dan baterai yang harus di charge. Rokok shisa elektrik sanagat praktis dan bisa dihisap dimana saja , asapnya pun tidak terlalu tebal seperti shisa biasa, dan liquid atau bahan yang dihisapnya pun memiliki berbagai rasa seperti buah-buahan, kopi, mint, dsb. Cocok untuk penikmat shisa yang ingin sensasi baru . artikel tentang shisa elektrik ==> klik disini

https://jualrokoksisha.blogspot.co.id/2016/09/jual-shisha-portable-085695484798-bbm.html

 

Kami menjual shisa portable baik yang biasa maupun yang elektrik untuk memenuhi kebutuhan penikmat shisa yang ingin menikmati shisa di mana pu mereka mau , Kami Jual Shisha portable, hubungi 085695484798 atau BBM KE 5FC7201E atau bisa kunjungi toko kami di TOKO BAHANAN Jl. Pahlawan No.33 Empang Bogor Selatan ( Bogor ).


Segera Hubungi 085695484798 atau BBM 5FC7201E , atau kunjungi Toko kami TOKO BAHANAN di Jl. Pahlawan No. 33 Empang Bogor Selatan.
INFO JUAL SHISA DI BOGOR KLIK DISINI 
.

INFO ROKOK SHISA ELEKTRIK KLIK DISINI

INFO JUAL SHISA GROSIR KLIK DISINI

INFO JUAL ALAT SHISA DAN PERLENGKAPANNYA KLIK DISINI

INFO HARGA ROKOK SHISA KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar