Sabtu, 17 September 2016

HARGA SHISA MURAH HUB 085695484798

Akhir-akhir ini sisha telah menjadi lifestyle di berbagai kalangan, bisa dilihat dengan banyak  nya café-café, foodcourt, Restoran, bahkan lesehan di pinggir jalanan menyediakan Sisha sebagai menu. Sisha telah menjadi gaya yang sangat menjual bagi penyedia sisha tersebut, dan bisa disewakan dengan harga yang cukup mahal.  Shisa memang banyak dianggap barang yang cukup mahal namun kami meyakini bahwa mahal dan murah adalah relatif tergantung kebutuhannya. Bila memang butuh maka anda bisa menyesuaikan dalam memilih rokok shisa yang pas. 

HARGA SHISA MURAH

Bagi teman-teman yang ingin menikmati sisha jangan khawatir karena kami menyediakan shisa dengan harga murah dan sesuai dengan kebutuhan anda.

Bingung dalam memilih sisha, yuk disimak tips-tips terkait sisha agar harga sisha murah atau yang sesuai dapat anda dapatkan:

1.      Sesuaikan bong sisha dengan kebutuhan anda : Bong shisha terbagi menjadi berbagai ukuran. Untuk jalan-jalan maka pilihlah yang ukuran kecil, harga alat sisha ini sekitar 250rb-300rb. Lalu kalau hanya ingin memakainya dirumah, pilihlah yang sedang karena bong ini sangat pas untuk sendiri atau bersama dirumah. Harga alat sisha ini 400rb-500rb. Untuk bisnis, baik café, restoran, dsb,  pilih ukuran besar karena menarik shisha ukuran besar menyediakan jenis yang beragam dengan 2 ,3 bahkan 4 selang dalam satu shisha sehingga pelanggan yang datang secara rombongan tidak perlu bertukar selang saat menikmati shisha, juga memberikan fell yang berbeda. Harga alat sisha ini sekitar 700rb keatas.
JUAL BONG SHISA


2.      Beli arang untuk bara yang sesuai : Bila ingin bara yang cepat terbakar, pilih yang jenis quick burning charcoal. bara ini mudah dibakar bahkan dengan lilin atau korek api sekalipun. Cocok bila di bawa jalan-jalan. Kekurangannya adalah cepat habis dan mudah hancur saat diangkat dengan penjepit bara. Bila dalam keadaan santai maka gunakanlah natural charcoal. Bara jenis ini memang perlu kompor untuk membakarnya dan butuh waktu, namun bara ini dapat bertahan lama dan keras sehingga kenyamanan ketika
JUAL ARANG SHISA


menikmati sisha terjaga. Harga bara sekitar 30rb rupiah isinya sekitar 20 buah bara.

3.      Pakai  alumunium foil khusus shisha, jangan pakai alumunium foil biasa (berbentuk roll) karena rasa bisa berubah dan bisa menyebabkan mual saat kita menghisap shisha sewaktu dipakai.

4.      Beli Rasa yang sesuai : Ada banyak merk rasa / flavour yang baik, diantaranya (recommended) Al-Fakher dan Al-Bahrain. Terdiri dari berbagai macam rasa seperti, apple, gum, orange, kiwi, dan puluhan rasa lainnya. Pakai yang ukuran 500gr atau 1kg untuk berbisnis, kalu untuk pribadi dan teman-teman cukup yang 50gr atau 250gr.
JUAL TEMBAKAU SHISA



5.      Pakai Pipet untuk menjaga kebersihan pipa dan menghindari penyakit menular lewat mulut karena dipakai rame-rame.
JUAL PIPET SHISA

Perlengkapan-perlengkapan shisha diatas bisa dibeli dengan harga murah dan sesuai dengan menghubungi 085695484798 atau BBM ke 5FC7201E , atau langsung kunjungi TOKO BAHANAN Jl Pahlawan No.33 Empang Bogor Selatan. Ingat murah itu relative dan tergantung kebutuhan anda, dipikirkan dulu yang mana kebutuhannya, insyaAllah saya kasih harga shisa murah untuk kebutuhan sisha nya, termasuk perlengkapan-perlengkapannya.

Jadi Saran saya untuk penikmat sisha bisa lebih hemat buat sendiri bersama teman-temannya, bisa juga beli secara patungan karena akan menghemat biaya ke café plus embel-embelnya yang bikin boros seperti minuman nya dan makanannya, lebih baik buat sendiri lebih seru dan lebih puas.

INFO HARGA SHISA MURAH DAN SESUAI KLIK DISINI

INFO JUAL SHISA DI BOGOR KLIK DISINI 

INFO JUAL SHISA GROSIR KLIK DISINI

INFO JUAL ALAT SHISA DAN PERLENGKAPANNYA KLIK DISINI

INFO HARGA ROKOK SHISA KLIK DISINI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar