Jumat, 23 September 2016

Jual Liquid Vapor Bogor 085695484798 BBM 5FC7201E

Rokok vapor / rokok shisa elektrik telah menjadi tren baru berbarengan dengan boomingnya rokok shisa dengan ukuran yang rata-rata besar dan asap yang tebal. Namun rokok shisa elektrik / vapor ini seakan melengkapi tren, karena Rokok shisa elektrik / vapor ini berukuran rata-rata segenggam tangan saja, bahkan ada yang seukuran dengan pulpen. Hal ini adalah solusi bagi yang ingin menikmati rokok shisa tetapi kesulitan meraciknya dan tidak ada waktu mempersiapkan rokok shisa sebelum dinikmati. Kami menjual liquis shisa elektrik / vapor di Bogor, untuk memenuhi kebutuhan akan kepraktisan para penikmat rokok shisa.

http://jualrokoksisha.blogspot.co.id/2016/09/jual-liquid-vapor-bogor-085695484798.html



Bagaimana tidak rokok shisa elektrik ini sangat praktis, hanya butuh di charge saja baterai nya dan di isi oleh liquid maka vaporizer pun siap untuk di nikmati kapan pun dan dimanapun. Bahkan bahan yang dihisapnya pun yaitu berupa liquid atau bahan cair yang memiliki berbagai rasa seperti rasa buah-buahan (apel, anggur, jeruk, dsb), kopi, mint, dll. Bahan liquid ini dikemas dalam botol kecil yang praktis, hanya perlu dimasukan kedalam costumizer pada shisa elektrik dan shisa elektrik dapat langsug dinikmati.

http://jualrokoksisha.blogspot.co.id/2016/09/jual-liquid-vapor-bogor-085695484798.html

Perlu diketahui bahwa liquid atau bahan yang dihisap pada shisa elektrik ini memiliki komposisi seperti Propylene glycerin, vegetable glycerin, perasa, dan nikotin.  Propylene glycerin (PG) merupakan bahan utama yang menghaslkan uap jika dipanaskan , bahan ini adalah zat yang utama pada liquid isi rokok vapor / shisa elektrik, lalu ada vegetable glycerin yang terbeuat dari tumbuhan, zat ini berfungsi memberikan rasa manis pada liquid sehingga ketika dihisap akan nyaman pada pengguna. Lalu ada perasa yang merupakan zat yang memberi rasa terntentu pada liquid shisa elektrik, perasa ini biasanya berasal dari perasa makanan yang aman dikonsumsi, lalu ada juga nikotin namun sebagian lainnya tidak memakai bahan nikotin dalam bahan-bahan liquid, nikotin biasanya merupakan bawaan bahan karena produk ini merupakan rokok pada dasarnya.


Kami menjual liquid shisa elektrik di Bogor, dan bisa dikirimkan ke seluruh Indonesia, Anda dapat menghubungi 085695484798 atau BBM 5FC7201E , atau kunjungi Toko kami TOKO BAHANAN di Jl. Pahlawan No. 33 Empang Bogor Selatan . Kami menjual liquid shisa elektrik dengan harga mulai Rp. 30rb / botol , dengan berbagai kualitas dan pilihan rasa seperti rasa jeruk, strawberry, blueberry, mint, apel, kopi, coklat, anggur, permen karet , dll. 

Hubungi 085695484798 atau BBM 5FC7201E , atau kunjungi Toko kami TOKO BAHANAN di Jl. Pahlawan No. 33 Empang Bogor Selatan .


INFO JUAL SHISA DI BOGOR KLIK DISINI 

INFO ROKOK SHISA ELEKTRIK KLIK DISINI

INFO JUAL SHISA GROSIR KLIK DISINI

INFO JUAL ALAT SHISA DAN PERLENGKAPANNYA KLIK DISINI

INFO HARGA ROKOK SHISA KLIK DISINI







Tidak ada komentar:

Posting Komentar