Rabu, 28 September 2016

JUAL TABUNG SHISA 085695484798 atau BBM 5FC7201E



Kami jual tabung shisa. Tahukah anda kalau rokok shisa memang termasuk barang yang unik, bagaimana tidak, rokok yang biasanya bebentuk batangan dilapisi kertas dan dibakar lalu dibuang bila sudah habis. Namun rokok ini berbentuk unik dengan tabung berisi air, selang yang dipakai untuk menghisap dan arang untuk membakar tembakau, dengan ukuran yang cukup besar dan asap yang begitu banyak mengepul. Tentu hal ini sangat menarik sekali.

https://jualrokoksisha.blogspot.co.id/2016/09/jual-tabung-shisa-085695484798-atau-bbm.html






Tahukah kamu Rokok shisa ini berasal dari timur tengah, seperti negara-negara arab, turki, mesir, dan india, disana telah menjadi budaya bagi masyarakatnya baik yang dewasa maupun remaja-remaja, dihisap bersama-sama dan menjadi teman hang out, nongkrong, mengobrol, atau sekedar pengisi waktu santai. Kini sudah menjamur di Indonesia, terutama di kota-kota besar, sering terlihat di café-café ataupun tempat-tempat nongkrong lainnya.


Rasa rokok shisa bagi para penikmatnya dirasa cukup unik, karena tembakau yang dihisapnya tidak seperti rokok-rokok biasa, tetapi memiliki rasa tertentu seperti rasa buah-buahan, capucino, mint, permen karet, dll. Tentu sangat menarik bukan dan layak untuk di coba. Bahkan para perokok yang merasakan rokok shisa ini sangat terkesan akan kenikmatan dan sensasi asap tebal yang mengepul dari rokok shisa ini. 
https://jualrokoksisha.blogspot.co.id/2016/09/jual-tabung-shisa-085695484798-atau-bbm.html


Kami menjual Tabung Shisa yang merupakan bagian utama dari rokok shisa itu sendiri, Tabung ini memiliki beberapa bagian, bagian bawah berfungsi menampung air yang akan menjadi asap bila dihisap, lalu ada bagian penghubung dimana bagian ini terdapat lubang yang dipakai untuk menghubungkan selang shisa, lalu bagian atas terdapat tempat untuk menyimpan tembakau dan arang. Tabung ini memiliki bentuk dan ukuran yang bervariasi, ada yang berukuran mini, medium, dan besar. Dipakai sesuai dengan kebutuhan pemakai.

https://jualrokoksisha.blogspot.co.id/2016/09/jual-tabung-shisa-085695484798-atau-bbm.html
Pemakai pribadi biasanya memakai Tabung shisa berukuran mini atau medium , sedangkan pemakaian untuk di café dan tempat-tempat nongkrong biasanya memakai tabung berukuran besar dan dengan selang 2 atau 4. Kami menjual Tabung shisa dengan berbagai ukuran, dan bentuk , hubungi 085695484798 atau BBM KE 5FC7201E atau bisa kunjungi toko kami di TOKO BAHANAN Jl. Pahlawan No.33 Empang Bogor Selatan ( Bogor ).

Segera Hubungi 085695484798 atau BBM 5FC7201E , atau kunjungi Toko kami TOKO BAHANAN di Jl. Pahlawan No. 33 Empang Bogor Selatan.


INFO JUAL SHISA DI BOGOR KLIK DISINI 
.

INFO ROKOK SHISA ELEKTRIK KLIK DISINI

INFO JUAL SHISA GROSIR KLIK DISINI

INFO JUAL ALAT SHISA DAN PERLENGKAPANNYA KLIK DISINI

INFO HARGA ROKOK SHISA KLIK DISINI
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar